Ini Yang Dilakukan Katim Respon Sabhara Polres Pelabuhan Atas Aduan Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Beberapa hari yang lalu tim respon menindak lanjuti pengaduan masyarakat tentang maraknya perbuatan asusila yang bukan pasangan suami istri disalah satu penginapan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Dari hasil pemantauan dan pemeriksaan di penginapan, tim respon berhasil mengamankan dua pasangan yang bukan suami istri yang berada di dalam kamar dan salah satu wanita yang diamankan mengaku sebagai wanita malam yang dibayar sebesar Rp 500.000.

Kedua pasangan tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Pelabuhan Makassar untuk didata dan diberikan pembinaan serta membuat pernyataan.

Katim respon sabhara anti kejahatan jalanan dan premanisme Ipda Asfada yang ditemui dilapangan menyampaikan,"kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan kedua pasangan ini, apa lagi kedua perempuan tersebut sudah memiliki anak dan rela meninggalkannya bersama keluarganya, kemudian melakukan tindakan asusila di penginapan",ucapnya.

Secara terpisah kapolres pelabuhan makassar Akbp Aris Bachtiar menyampaikan," saya sangat mengapresiasi tindakan tim respon yang cepat menindak lanjuti pengaduan masyarakat, sehingga dapat mengamankan kedua pasangan yang bukan suami istri",ujarnya.

Aris juga menambahkan,"Semoga dengan diamankannya dua pasang yang bukan suami istri ini, bisa menjadi pelajaran dan efek jera bagi yang lain, sehingga tidak ada lagi perbuatan seperti ini", ungkap aris.

Kapolres menghimbau pihak penginapan agar mengikuti aturan yang ada tentang tamu yang akan menggunakan kamar seperti mencatat identitas tamu.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita